Hotel Opening Training

BE A GOOD HOTELIER, PELATIHAN KHUSUS KARYAWAN BARU

hotel_openingBekali Tim Baru Anda dengan Pemahaman dan Konsep Kerja di Hotel Dengan Benar

Pernah merasakan masuk sebuah hotel yang secara keseluruhan pelayanannya mengecewakan ? Karyawannya saling menyalahkan, tidak perduli terhadap pelanggan, permintaan tidak di tanggapi, jawabannya tidak enak di dengar, kelihatan sibuk sendiri, area yang tidak terawat dan lain sebagainya

Hal yang di sebutkan tadi adalah indikasi awal buruknya penanganan sistim operasional di sebuah hotel, jika terus terjadi tentu saja bisnis hotel anda lambat laun akan di tinggal pelanggan dan akhirnya di lupakan

Program exclusive 5 hari yang lengkap ” Be A Good Hotelier “ di peruntukkan bagi tim baru atau karyawan baru pada hotel, villa, appartment, guest house atau sejenisnya yang akan di operasikan dan menerima tamu.

Program ini juga bisa dijadikan re-freshment training bagi hotel yang sudah lama berjalan atau beroperasi dang ingin meningkatkan pemahaman dan pelayanan di bisnis hotel .

Keuntungan dari program ini adalah pembentukan karakter dan memahami pentingnya pondasi yang kuat dalam bekerja bersama sebagai tim yang solid untuk memajukan sebuah bisnis hotel dan sejenisnya

Di mulai dari pengenalan konsep pelayanan prima, pemasaran, food & beverage, rooms operations, dan lain sebagainya, semua akan di bahas secara tuntas selama 5 hari penuh  sebagai pembekalan awal .

Jangan biarkan bisnis anda tidak memiliki pondasi kuat dan kerjasama tim yang baik

Informasi Pelatihan

Fenny Williana |0813.7221.3999, 0856.9470.6888

Email : info.aplushospitality@gmail.com

Tentang Instructor

Saatnya menjadikan in-house training anda berbeda dari biasaya !

Adith Raharjo, telah banyak membawakan pelatihan  bisnis dan management di banyak hotel, restaurant, korporasi dan BUMN di Indonesia dan juga sebagai pembicara dibeberapa event penting di Indonesia, di bekali lebih dari 25 tahun pengalaman diantaranya  Hyatt Hotels, Shangri-La Hotels & Resorts, Accor hotels, Swiss-belhotel International dan beberapa kali sebagai Hotel General Ganager, akan memberikan keuntungan tersendiri bagi peserta dalam menyerap semua pembahasan serta problem solving bukan hanya operasional tetapi tentang kepemimpinan, management dan strategi bisnis