Meet Adith

Adith RAHARJO, Dokter Hotel & Restaurant Indonesia

Memulai karir sebagai tukang parkir di jalan sulawesi di Denpasar – Bali, Adith RAHARJO, dikenal sebagai penulis buku best seller 5 Rahasia Sukses Bisnis Restoran”, Pakar Hotel Manajemen versi majalah SWA tahun 2015, Dokter Hotel dan Restoran oleh pelatih sukses No.1 Indonesia Tung Desem Waringin, dan sukses menangani dan penanggung jawab Presidential meeting “George W. Bush dan Ibu Megawati Soekarnputri” di Bali tahun 2003,  serta penerima penghargaan sebagai “Indonesian Best of the Best” dari kementrian Pariwisata dan ekonomi kreatif tahun 2012

Adith RAHARJO memiliki serifikasi bertaraf International  yaitu ‘Certified Instructor of Hospitality Supervision & Management dari Educational Institue AHMA – Mechigan USA, yang diberikan oleh Board of Trustee sejak tahun 1998, Sehingga seluruh sistem pelatihan dan managementnya berorientasi kepada pusat pendidikan perhotelan terkemuka tersebut.

Sebagai praktisi & professional, Adith RAHARJO dilengkapi dengan pengalaman know-how diatas 20 tahun di business hotel & restoran, sehingga dipercaya beberapa kali sebagai General Manager di beberapa hotel International yang berbeda, dan beberapa posisi strategis seperti hotel advisor dan director of operations pada beberapa bisnis di bidang hospitality

Dengan mendirikan Jasa education & training, Outsourcing and Consulting , merupakan bentuk pengabdian nyata dalam memberikan manfaat dengan menawarkan solusi cerdas dan inovatif bagi para investor, pemilik hotel, pemilik restoran atau pimpinan perusahaan melaui sebuah sistim pendidikan dan pelatihan yang berkualitas International serta konsultasi bisnis dalam meningkatkan kinerja sebuah kinerja perusahaan yang lebih sehat, efficient dan menguntungkan dalam jangka panjang

Silahkan di simak sebagian dari banyaknya testimoninya di sini

Adith RAHARJO profile di youtube bisa di lihat disini 

Untuk kerjasama ataupun mengundang untuk seminar atau pelatihan

Bisa Menghubungi Langsung :

Email               : adith.raharjo@gmail.com

Mobile             : 0856.9470.6888 | 0813.7221.3999

Twitter             : https://twitter.com/adithraharjo

Instagram       : https://instagram.com/adithraharjo/

33 thoughts on “Meet Adith

  1. Pingback: Menangani Pelanggan Yang Sulit « Adith RAHARJO

  2. Pingback: Mau Sukses, Pilih Teman Anda ! « Adith RAHARJO

  3. Pingback: Memulai Dengan Tujuan Yang Jelas « Adith RAHARJO

  4. Pingback: Pelajari Bisnis Restoran Lebih Dekat « Adith RAHARJO

  5. Pingback: Pilih Bisnis Restoran Yang Sesuai | Adith RAHARJO

  6. Pingback: Pentingnya Professional Training Program di Bisnis Hotel | Adith RAHARJO

  7. Pingback: Page not found | A-PLUS TRAINING by adithraharjo

  8. Pingback: Cara Menentukan dan Mencapai Apapun yang kita Impikan | Adith RAHARJO

  9. Pingback: Tiga Cara Memulai Bisnis Hotel | A+ HOTELS MANAGEMENT

  10. Pingback: Tingkatkan Layanan, Swiss-belinn Medan undang Adith RAHARJO | ADITH RAHARJO & Co

  11. Pingback: Dahsyat ! Itulah komentar para peserta Restaurant Profit Clinic ! | ADITH RAHARJO & Co

  12. Pingback: Grand Clarion Hotels Group, selenggarakan Mastery Food & Beverage Business Management Training | ADITH RAHARJO PLUS

  13. Pingback: Hotel Pre Opening Training by A+ Hospitality International | ADITH RAHARJO PLUS

  14. Pingback: Kesempatan Anda miliki Restaurant Sukses Kelas Dunia | HOTEL & RESTAURANT MANAGEMENT| TRAINING | PROPERTY DEVELOPER

  15. Pingback: Greenotel Cilegon di Buka October 2014 | A-PLUS HOSPITALITY

  16. Pingback: Revolusi Digital Check-In dan Mobile Room Key | KONSULTAN HOTEL, RESTAURANT & TRAINING

  17. Pingback: Jurus Bersolek Jaringan Hotel Ibis | KONSULTAN HOTEL, RESTAURANT & TRAINING

  18. Pingback: Revolusi “ Words of Mouth Marketing ” | ADITH RAHARJO CONSULTING

  19. Pingback: 5 Trend Design Hotel Tahun 2015 | ADITH RAHARJO HOSPITALITY

  20. Pingback: Tujuan Yang Jelas, Awal Perjalanan Menuju Sukses | ADITH RAHARJO HOSPITALITY

  21. Pingback: Kerjasama Pengelolaan Manajemen Hotel | A-PLUS HOSPITALITY

  22. Pingback: 5 Hotel tren desain tahun 2015 | A-PLUS HOSPITALITY

  23. Pingback: Konsultan Hotel Indonesia | ONE STOP HOSPITALITY SERVICES

  24. Pingback: Ini Jenis Jasa Konsultan Hotel Indonesia | A-PLUS HOTELS MANAGEMENT

  25. Pingback: Inilah Mengapa Hotel Training Program Menjadi Krusial | ADITH RAHARJO & ASSOCIATES

  26. Pingback: Hotel Pre Opening Training | ADITH RAHARJO

  27. Pingback: Begini Cara Tangani Pelanggan Yang Sulit | ADITH RAHARJO

  28. Pingback: TDW hadirkan Motivator Terbaik Bisnis Hotel dan Restoran | ADITH RAHARJO

  29. Pingback: TDW Perkenalkan Dokter Hotel dan Restoran | ADITH RAHARJO

  30. Pingback: Enaknya Bisnis Apa Ya ? | ADITH RAHARJO & ASSOCIATES

  31. Pingback: TDW Perkenalkan Dokter Hotel dan Restoran | ADITH RAHARJO & ASSOCIATES

  32. Pingback: Hindari Ego Saat Membuat Menu Restoran | ADITH RAHARJO & ASSOCIATES

  33. Pingback: Cara Memulai Bisnis Restoran Sesuai Permodalan | ADITH RAHARJO & ASSOCIATES

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s